Thursday, 08 March 2012 00:57

Reset Glitch Hack pada Xenon dan Slim 14717 / 14719

Team Xecuter mengumumkan bahwa RGH dapat di terapkan pada Xenon. Namun, RGH pada Xenon, lebih diutamakan untuk mendapatkan CPU KEY dan DVD KEY saja, karena stabilitas RGH pada Xenon, sangat-sangat buruk. Untuk masuk ke Xell, lama boot pada Xenon bervariasi dari instant boot sampai hitungan jam. Dikatakan, RGH pada Xenon jauh lebih buruk daripada Zephyr. Untuk melakukan RGH pada Xenon, perlu dilakukan beberapa modifikasi pada glitchboard dan motherboard xenon.

Modifikasi tersebut adalah :

1. Pelepasan capacitor C7R112 yang terletak di bawah CPU motherboard Xenon

2. Penambahan capacitor 47nf pada PLL_BYPASS(+) (A) and GND(-) - tidak perlu untuk Coolrunner Rev B (dapat diikuti oleh glitchboard lain)

2. Penambahan capacitor 220pf/270pf pada CPU_RST(+) (D) ( and GND(-) - tidak perlu untuk Coolrunner Rev B (dapat diikuti oleh glitchboard lain)

RGH pada Xenon tidak dapat dilakukan pada dashboard yang telah diupdate ke 14717/14719. Team Xecuter memutuskan untuk menghentikan proyek RGH pada Xenon kembali berkonsentrasi pada RGH 2.0 yang akan hadir untuk console Zephyr, Falcon, Jasper dan tentunya Corona.

 

Selain proyek RGH pada Xenon, saat ini RGH dapat diterapkan pada  Xbox Slim yang telah terupdate ke dashbaord 14717/14719. Tidak ada perubahan atau modifikasi yang dilakukan pada glitchboard, cukup melakukan glitch menggunakan software pendukung seperti J-Runner atau Xebuild GUI terbaru.

 

 

 

 

http://www.team-xecuter.com/forums/showthread.php?t=83396