Tuesday, 22 May 2012 06:36

RGH dengan Modifikasi Debug LED

RGH pada Xbox 360 menjadi semakin menarik dengan tambahan modifikasi pada debug LED. Bagi Anda yang menggunakan glitch board tanpa indikator LED, proses debugging tidak akan terlihat pada saat booting .Sehingga, dengan demikian, tidak diketahui apakah proses debugging sedang berjalan atau tidak. Pada mesin Xbox 360 RGH, debug led tidak akan menyala bilamana mesin tidak sehat (contohnya RROD atau hal lainnya). Beberapa glitchboard dengan indikator LED diantaranya Xecuter Coolrunner, Matrix V2, X360glitchip, Maximus Stinger, dan chip dengan modifikasi tertentu.

Sayangnya, LED yang dipasang pada glitchboard, tidak terlihat dari luar casing Xbox 360, sehingga, agar terlihat maka diperlukan modifikasi tambahan. Salah satunya dengan menambahkan LED berwarna lain atau tetap menggunakan LED yang tersedia pada RF Board. Video di bawah ini adalah contoh RGH 2.0 pada Falcon dengan chip Xecuter Coolrunner Rev B dan RGH 1.0 pada Slim menggunakan chip Matrix V1.

 

Pada video di atas, terlihat LED Orange akan menyala pada saat proses debugging dan LED akan kembali ke warna Hijau pada saat glitch berhasil (masuk dashboard). LED Debug Mod ini lebih baik diaplikasikan pada RGH 2.0 dan RGH pada Xbox Slim karena proses debugging pada kedua mesin itu biasanya lebih dari 5 detik sehingga proses debugging terlihat dengan jelas. Pada RGH 1.0, aplikasi LED Mod tidak efektif karena proses debugging rata-rata hanya 5 detik saja. Bagi Anda yang menginginkan modifikasi Debugging LED, dapat menghubungi Sthetix melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau BB ke 2932583A atau HP ke 085723926988.