Thursday, 28 November 2013 09:27

Packaging Disc Xbox One

Ingin tahu perbedaan packaging disc Xbox 360 dengan Xbox One, simak di bawah ini.

1-disc-comparePerbedaan nyata terlihat dari ukuran dan warna packaging. Warna hijau packaging Xbox One bewarna lebih gelap dan lebih kecil.
6-disc-compareIni adalah bagian belakang dari masing-masing packaging2-disc-compareIni adalah bagian dalamnya. Terlihat Microsoft membalikkan posisi disc Xbox One ke sebelah kiri dan booklet di sebelah kanan.3-disc-compareWarna belakang disc Xbox One lebih gelap bila dibandingkan dengan disc Xbox 3604-disc-compareBagian belakang cover disc Xbox One berisi banyak informasi mengenai game.5-disc-compareInilah detail tulisan yang tercetak di belakang cover Xbox One7-disc-compareIni adalah install size untuk game Dead Rising 3 yaitu 35 GB8-disc-compareLogo Xbox One yang di emboss di packagingnya.9-disc-comparePackaging disc Xbox One lebih tipis daripada Xbox 360

Dari hasil inspeksi, kualitas bahan yang dipakai untuk packaging Xbox One sama dengan Xbox 360, cuma berbeda di pewarnaan saja. Namun karena lebih kecil dan lebih tipis, maka terasa packagingnya lebih lembek. Kesimpulannya, packaging disc Xbox One lebih ringkas dan lebih ringan. Karena disc yang digunakan merupakan disc Bluray, maka packagingnya disesuaikan dengan standar packaging disc Bluray yaitu berukuran : 135 mm x 171.5 mm x 13mm (lebih pendek 18.5mm dan lebih tipis 1mm)

Last modified on Tuesday, 07 February 2017 10:27