Sunday, 07 December 2014 10:23

Tutorial Install Cheat / Trainer Menggunakan Aurora

Salah satu keunggulan terbaik dari Aurora adalah kemampuannya untuk memanggil dan  menjalankan trainer/cheat dengan baik. Trainer/cheat HARUS di download pada bagian Aurora Trainer di XYXMods. Tutorial ini menggunakan contoh trainer untuk GTA V.

aurora-tr-1Saat ini cuma ada satu trainer untuk GTA V yang dibuat oleh Retrobyte. Download trainernya dan install trainer tersebut di dalam folder trainer di dalam folder aurora. Folder 545408A7 adalah folder game ID game GTA V

aurora-tu-1Setelah diinstall, kembali ke layar utama, dan tekan Y untuk details

aurora-tr-2Pada menu details, pilih baris kedua, dan tekan tombol kiri pada D-PAD, dan tekan A (trainer)

aurora-tr-3Bila lokasi trainer sudah benar, maka trainer GTA V sudah terdeteksi pada menu trainers. Tekan A untuk menjalankan game GTA V dengan trainer tersebut.

aurora-tr-4Notifikasi trainer muncul sesaat setelah game GTA V di jalankan. Untuk Combo Buttons Menu tekan atas pada D-Pad + LB + RB. Untuk mengaktivasi cheat, tekan Start + Back. Tekan A setelahnya.

aurora-tr-5Notifikasi seperti achievement muncul pada bagian bawah layar. Artinya, trainer sudah di load dan siap dijalankan.

aurora-tr-6Ini adalah menu Combo Buttons bila menekan tombol atas pada D-pad + LB + RB

aurora-tr-7Ini adalah menu cheat yang muncul pada saat menekan tombol Start + Back. Pilih salah satu menu dan lihat isinya.

aurora-tr-8Pada Trainer Menu 1, terlihat banyak sekali cheat yang dapat digunakan. Contohnya masukkan angka 3 (God Mode), dan tekan Start

aurora-tr-9God cheat sudah teraktivasi, telihat dari notifikasi yang ditampilkan.

aurora-tr-10Untuk mematikan cheat, tekan kembali tombol Start + Back, dan masukkan angka 999, dan tekan Start

aurora-tr-11Terlihat notifikasi, semua cheat sudah dimatikan.

Silahkan mencoba. Cukup menarik bukan?

Last modified on Wednesday, 08 February 2017 08:00