Tuesday, 25 February 2014 10:03

Tutorial Update JTAG/RGH Menggunakan Fitur Auto USB Update AutoGG

Tutorial ini membahas cara mengupdate mesin JTAG/RGH menggunakan fitur auto USB update dari AutoGG. Simak video tutorial di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya. AutoGG sudah diupdate sehingga mendukung dashboard 2.0.16747.0

Yang harus dipersiapkan antara lain :

1. USB Flashdrive kosong

2. Program AutoGG

3. Mesin JTAG/RGH 

 

BILA DRIVE TIDAK MENGENALI DISC SETELAH UPDATE KE DASH TERBARU, LIHAT TUTORIAL DI BAWAH INI. DATA NAND SEBELUMNYA DAPAT DIPERGUNAKAN KEMBALI (LIHAT USB FLASH DISK ATAU LIHAT TUTORIAL VIDEO PALING AKHIR)

Tutorial ini berlaku hany pada mesin Xbox 360 Slim baik Trinity maupun Corona yang memiliki drive bawaan pabrik Liteon 1175, 1532 maupun Hitachi 0500 atau 0502 (atau OSIG lainnya yang memiliki masalah serupa) yang sebenarnya sampai saat ini tidak dapat di flash (tidak dapat membaca disc copy), namun karena mesin sudah RGH maka board drive tersebut diganti (swap) dengan board yang dapat membaca disc copy. Dengan demikian, mesin harus di reflash dengan fitur NoFcrt yang diaktifkan. Tutorial ini mengharuskan reflash menggunakan Simple NAND flasher (yang digunakan hanya default.xex nya saja) yang dapat di download di bawah ini.

 

 

CARA MEMBUKA DATA NAND SEBELUMNYA DI AUTOGG

Last modified on Friday, 04 April 2014 10:37